Selasa, 18 September 2012

Iklan-Ringkas: PULSA MURAH

Nama*:ady
Judul Iklan*:PULSA MURAH
Isi Iklan*:Dengan konsep yang lengkap kami hadir untuk memberikan peluang bisnis pulsa murah semua operator GSM & CDMA, DEALER chip Transaksi dan kartu perdana dengan sistem yang yang sangat mudah dan menguntungkan.

Pulsa Express adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal sangat kecil dan resiko yang minimal. Apa pun profesi Anda ... saat ini juga Anda dapat segera mulai berbisnis hanya dengan modal HP dan SMS saja !

Ubahlah HP menjadi sumber pendapatan Anda ! Dapatkan pulsa murah harga grosir untuk mengisi HP Anda sendiri, saudara, teman atau pun kolega Anda. Simpati SA10=10.100, SA20=19.900, PRO-XL XR5=5.200, XR10=10.200 dan masih banyak lagi ! Bisa transaksi via SMS, Yahoo Messenger.

Deposit minimun cuman Rp 50 ribu, Anda langsung punya bisnis sendiri !

Harga sangat murah ! Silakan cek harga kami ...!

Bagi Anda pengelola Server Pulsa Multi Operator, Express Pulsa siap mendukung bisnis Anda dengan menyediakan stok voucher pulsa all operator baik melalui Yahoo!Messenger (YM ) maupun via SMS.

Kami siap memberikan layanan terbaik untuk kemajuan bisnis Anda karena pelayanan terbaik berkesinambungan adalah misi utama kami. Kejujuran, kesungguhan, harga yang kompetitif, produk yang lengkap, sistem hardware & software yang handal, kemudahan dan kecepatan transaksi, pelayanan terbaik dan didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai serta dukungan SDM yang kompeten adalah fondasi utama bisnis kami, sehingga Anda dapat dengan nyaman bermitra dengan PulsaExpress.com.

Tunggu apalagi ? Kini saatnya untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda... segera bergabunglah dengan ribuan mitra kami di PulsaExpress !
Website:http://www.pulsaexpress.com



Powered by EmailMeForm