Minggu, 09 September 2012

Iklan-Ringkas: BISNIS PASTI ANTI GAGAL

Nama*:wawan saputra
Judul Iklan*:BISNIS PASTI ANTI GAGAL
Isi Iklan*:"Salam JOSSS (Jadi Orang Sehat Sukses Selalu)

Perkenalkan nama saya S. Hariadi, distributor dari PT. Golden Inti Gemilang, Golden Life.

Saya sangat beruntung dengan bergabung di komunitas Golden Life dengan produk yang unik dan eksklusif yang tidak dipasarkan di pasaran terbuka.

Beberapa produknya diantaranya:

* Golden Coffee, rajanya kopi herbal dengan formula terbaik, efektif mengatasi keluhan pria, saya telah membuktikan kehebatannya.

* Golden Tissue, pencegah kanker serviks dan mengatasi semua keluhan wanita. Istri, Anak dan Mertua saya telah merasakan manfaat yang luar biasa.

Kedua produk tersebut benar-benar produk luar biasa, khasiat hebat, dinanti dan dicari.

Demikian juga dengan sistem yang menjanjikan, Golden Life sangat mudah dijalankan, apalagi saya lebih beruntung dapat upline Bpk. Rudy Setiawan.

Atas bantuan beliau, seumur-umur saya menggeluti bisnis MLM baru sekarang bisa dapat member lebih dari 300 unit kurang dari 3 bulan.

Sekarang, saat saya berendam di laut, berjemur di pantai menikmati angin semilir, memandang tenangnya ombak laut Banda, rupiah demi rupiah terus mengalir ke ATM.

Benar-benar mimpi yang jadi kenyataan.

Bagi saudara-saudara yang saat ini punya masalah dengan keluarga dan juga keuangan, mari bergabung disini, sebuah investasi yang tidak ada ruginya.

Yang ada, rasakan manfaat, nikmati system, dapatkan bonus.

Terima kasih P. Rudy, terima kasih Golden Life.
APALAgi yang anda tunggu
Website:http://www.tekanini.com/wawansaputra201



Powered by EmailMeForm