Kamis, 04 Maret 2010

Iklan-Ringkas: GANTI ATAP POLYCARBONATE ANDA YANG SUDAH RUSAK DENGAN ATAP POLYCARBONATE BARU YANG BERKUALITAS TINGGI DAN BERGARANSI PABRIK SELAMA 10 TAHUN.

Nama: Yenny Yuliana
Judul Iklan: GANTI ATAP POLYCARBONATE ANDA YANG SUDAH RUSAK DENGAN ATAP POLYCARBONATE BARU YANG BERKUALITAS TINGGI DAN BERGARANSI PABRIK SELAMA 10 TAHUN.
Isi Iklan: CV.Metal Indatama Perkasa memiliki pengalaman sejak tahun 1999 dalam bidang jasa konstruksi , karena itu produk-produk yang dikerjakan oleh CV.Metal Indatama Perkasa selalu memenuhi kualitas yang dipersyaratkan Pemberi Kerja antara lain:

- Kekuatan

- Keindahan

- Kerapihan

Bidang Usaha CV.Metal Indatama Perkasa secara garis besar yaitu Jasa Konstruksi Spesialis meliputi kelompok produk sebagai Berikut :

1. Konstruksi Baja untuk Gudang/Pabrik

2. Canopy Polycarbonate

3. Kusen Aluminium

4. Partisi Gypsum

5. Aluminium Komposite Panel

6. Kaca Tempered , Stopsol , Laminated

7. Canopy Lovera

8. Folding Gate

Canopy Polycarbonate biasa di gunakan untuk Garasi Rumah dan berfungsi sebagai penenduh ruangan sekaligus menjaga mobil dari Panas dan Hujan.

Atap Polycarbonate yang digunakan dilapisi Oleh Anti Ultra Violet sehingga melindungi Cat Mobil dari Bahaya Panas Matahari.

Kami mengerjakan pemasangan Canopy Polycarbonate yang terbuat dari Bahan :

1. Black Steel

2. Galvanis Steel

3. Stainless Steel

4. Besi Tempa / Wrough Iron

Di kerjakan oleh Tukang Ahli dan berpengalaman di bidang masing - masing yang mampu membuat canopy polycarbonate dengan segala model baik standart,classic maupun minimalist
Website: baja.viviti.com
--
Visitor Ip: 125.160.156.236